Paper bag AP

bikinpaper bag sendiri
Rp 7.000
RP 7.000.00

Nama
paper bag polos
Ukuran (P x T x L/ cm)30x30x8
Keteranganlaminasi glossy
Bahan Kertas
art paper






Paper Bag Murah - Sudah pernahkah anda membuat paper bag??? Jika jawabannya sudah, maka anda tidak asing lagi dengan segala hal yang berkaitan dengan paper bag atau sering kita sebut juga dengan tas kertas, baik dari segi bahan, ukuran, dan plengkap-pelengkap lainnya dalam pembuatan paper bag.

Jika jawabannya belum, maka anda harus mengenal tentang dasar pembuatan paper bag yang sudah sering digunakan oleh banyak toko-toko modern saat ini. Pertama, paper bag pada umumnya dibuat dari dua bahan kertas, yaitu kertas craft dan ivory (meskipun terdapat bahan-bahan lain yang digunakan).  Kertas craft dapat anda lihat contohnya pada post-post sebelumnya seperti paper bag butik craft , paper bag oleh-oleh , dan sebgaianya. Sedangakan paperbag ivory, dapat anda lihat pada gamabar di atas dengan warna hitam pekat.

Kedua, paper bag craft memiliki warna dasar coklat, sedangkan paper bag berbahan ivory memiliki warna dasar putih, oleh karena itu, ketajaman warna ivory lebih baik daripada paperbag craft, jika anda ingin membuat paper bag yang penuh dengan kombinasi warna (full color). Ketiga, salah satu kelebihan paperbag ivory adalah ketebalan yang lebih dibandingkan kertas craft, meskipun kami juga menyediakan paper bag craft dengan ketebalan khusus dari pada biasanya. Keempat, paper bag berjenis ivory dapat dilaminasi glossy maupun doff, contoh laminasi glossy dapa dilihat pada gambar, mengkilat dan menawan bukan!!??

Itulah penjelasan dasar tetang paper bag bagi anda yang belum dan ingin membuat paper bag. Kami menyediakan jasa pembuatang paper bag dengan harga murah dan kualitas yang baik. Dibuat oleh pengrajin paper bag langsung yang telah kompeten dan ahli dalam pengerjaannya. Silakan hubungi kami untuk pemesanan paper bag untu berbagai macam kebutuhan anda, dan jangan lupa siapkan ukuran paper bag yang ingin dibuat yang terdiri dari ukuran PxLxT cm. Untuk kontak kami; whatapp 08995086365

Comments

Popular posts from this blog

paper bag butik kabita

Paper bag lubuk linggau

Tas kertas polos